Clock Name: Digital 5005

Kamis, 14 April 2011

Powerpoint,Tips

Apa yang sebelumnya disebut shortcuts (sebelum 2007) yang sekarang disebut Key Tips.
Key Tips PowerPoint 2010 membuatnya lebih mudah untuk menggunakan perintah dengan menyediakan cara untuk melakukan mereka hanya menggunakan keyboard. Ini adalah keuntungan besar bagi orang-orang yang takut mouse!
Tekan tombol ALT pada keyboard untuk menampilkan Tips Kunci untuk semua tab pada
ribbon, Tombol Office dan perintah yang muncul di Quick Access Toolbar.
Menekan tombol pada keyboard yang mewakili tab tab tersebut akan terbuka dan menampilkan semua perintah di dalamnya, bersama dengan Tips Kunci mereka juga. Untuk mengaktifkan perintah apapun yang Anda butuhkan untuk menggunakan, tekan dengan Key Tip-nya.
Microsoft telah mencoba menggunakan huruf yang akan Anda gabungkan secara intuitif dengan fungsi mereka. Misalnya, 'H' untuk tab Home, "A" adalah untuk Animasi dll. Mari kita jalankan melalui bagaimana kita akan cepat-cepat menambahkan gambar ke slide menggunakan kunci PowerPoint Tips:
ALT> N> P, dan kemudian arahkan ke tempat gambar lalu pilih. N membawa Anda ke tab insert, dan P ke file explorer untuk menyisipkan gambar.
Anda dapat beralih di layar
key tips dan mematikan dengan menekan tombol ALT lagi.
Banyak cara pintas keyboard lama yang mungkin Anda ketahui dari PowerPoint versi sebelumnya masih tersedia, seperti ctrl-c (copy) dan ctrl-v (paste).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar